FLO Gandeng Ormas Bang Japar Gelar Ramadan Fair 1443 H

0 Comments


 

Jakarta, – Camat Pademangan Kota Administrasi Jakarta Utara, Didit Mulyadi membuka kegiatan Bazar dan Pasar Murah Ramadan 1443 H. di Jalan Pademangan Raya Rw 06 Kelurahan pademangan timur yang berkolaborasi dengan pelaku UMKM pedagang kecil di wilayah pademangan, Selasa (26/4)

Ada puluhan pelaku UMKM dari wilayah kecamatan pademangan yang ikut serta dalam kegiatan bazar yang berlangsung selama dua hari tersebut. Beragam produk unggulan seperti kuliner, fashion, dan handy craft turut meramaikan puluhan stand UMKM.

“Tujuan dari kegiatan Bazar dan Pasar Murah ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat
yang berada di lingkungan Rw. 06 untuk dapat membeli berbagai bahan kebutuhan pokok Jepang hari raya idul fitri dengan harga yang terjangkau,” jelas Didit mulyadi.

Ia pun mengapresiasi hasil kolaborasi antara Pengurus Rw, Dasa wisma, pkk, karang taruna dan pedagang kecil dengan kepentingan lainnya. “Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah terlibat langsung dalam kegiatan Bazar dan Pasar Murah Ramadan,” ungkap Camat

Saat pembukaan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh syahrizal Dewan Kota, Jakarta utara, J. Girsang wakil camat, H. Samuel sekcam, Rakim, bambang. Mulyanto, Abdul rahman hakim lurah Pademangan timur, Lutfi, Sugimin ka satpol. PP., Abdul Gopir kasub koperasi warna-warni,ketua Rw.06.UUS.Yusnadi ketua panitia Bazar dan pasar murah Rahmadan 1443.H.dari Maspedling (masyarakat peduli lingkungan) Walikota Jakarta Utara.

Acara di tutup dengan doa oleh Ustad H.Zakaria tokoh agama kecamatan pademangan.

Sementara ketua RW. 06.UUS  menggatakan, “Kegiatan ini akan rutin di selenggarakan di wilayah Rw. 06.dekat Taman kratif Garuda untuk meningkatkan UKM dan pendapatan warga sekitar dalam memperdayakan wong Cilik. “Tegasnya. (Sutarno).

Leave a Reply

Your email address will not be published.